Social Icons

Minggu, 25 November 2012

Tips Membeli Kaos Polo – Kaos Polo

Kaos polo atau kaos berkerah, yang juga dikenal dengan nama kaos wangky merupakan jenis kaos yang harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan kaos oblong. Untuk kaos polo yang mereknya telah mendunia, harganya pun selangit dan hanya mereka yang berasal dari kalangan ekonomi atas yang sanggup membelinya. Namun, mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah pun sangat banyak yang menyukai kaos polo.
Kaos polo memiliki kesan resmi. Oleh karena itu, kaos jenis ini sering digunakan sebagai seragam karyawan di berbagai instansi. Banyak juga pelaku usaha yang menggunakan kaos polo sebagai sarana untuk berpromosi.
Harga yang relatif lebih mahal dan desainnya yang beragam, membuat Anda harus hati-hati memilih ketika hendak membeli kaos polo. Dengan demikian, Anda akan menemukan kaos polo yang sesuai. Berikut adalah tips membeli kaos polo.
1. Perhatikan bahan
Pilihlah kaos polo yang dibuat dari bahan dengan kualitas standar kaos polo. Cotton pique merupakan bahan terbaik untuk kaos polo. Bahan ini biasa digunakan untuk kaos polo bermerek dunia. Pori-pori besar dan kasar pada bagian luar, tetapi halus di bagian dalam merupakan ciri khas bahan ini.
2. Perhatikan potongan
Pilihan kaos polo yang potongannga sesaui dengan bentuk tubuh Anda. Ada kaos polo yang potongannya lurus dari bahu hingga pinggang. Ada pula kaos polo yang ada pinggangnya. Untuk wanita sebaiknya memilih kaos polo yang ada pinggangnya.
3. Perhatikan berat dan tebal kain
Makin berat dan tebal kain kaos polo, berarti kualitasnya makin baik dan harganya pun makin mahal.
4. Cermati warnanya
Pilihlah kaos polo yang warnanya tidak luntur saat dicuci. Untuk mengetahui apakah warna pada kaos polo yang Anda pilih luntur atau tidak saat dicuci, tanyakan hal ini kepada penjualnya.
5. Telitilah plaket kaos polo
Plaket adalah bagian depan leher tempat kancing kaos dipasang. Kaos polo yang baik menggunakan model plaket timbul atau plaket dobel. Model plaket ini membuat kaos polo tidak berubah bentuk setelah mengalami beberapa kali pemakaian dan pencucian. Model plaket timbul juga mampu menampilkan keindahannya dalam bentuknya yang simetris.
6. Perhatikan lapisan leher, bahu, dan lengan
Lapisan kain pada bagian leher dan bahu berfungsi untuk menjaga serta menstabilkan sambungan bagian depan dan belakang badan, serta menyatu dengan kerah. Dengan demikian, penampilan seluruh kaos polo dapat stabil dan bentuknya tidak mudah berubah. Lapisan kain pada leher dan bahu juga membuat kaos polo terlihat rapi dan indah.
Sedangkan, di bagian lengan terdapat jahitan luar yang membuat sambungan antara tangan dan badan kukuh serta tidak gampang lepas. Sebab, bagian inilah yang paling banyak digerakkan ketika kaos dikenakan.
7. Perhatikan ketebalan kerah
Kerah yang cukup tebal membuat kaos polo akan tampak stabil, lebih seimbang, dan elegan.
8. Perhatikan bagian bawah
Kaos polo yang baik diberi jahitan dobel pada sekeliling bagian bawah. Hal ini untuk menghindari jahitan terlepas atau kain yang terkelupas pada pemakaian dan pencucian yang berulang-ulang. Bagian belakang yang lebih panjang dan belahan di kiri kanan bagian bawah, akan membuat kaos polo terlihat lebih menarik.
Dengan kecermatan memilih, Anda akan menemukan kaos polo yang berkualitas, tampilannya menawan, dan potongannya sesuai dengan bentuk badan Anda. Anda tentunya akan puas dan lebih percaya diri ketika mengenakan kaos polo yang seperti ini.

Sumber: http://bolafashion.com/blog/tips-membeli-kaos-polo-kaos-polo

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
My Zimbio
Top Stories Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x