Social Icons

Rabu, 28 November 2012

Tips Merawat Jaket Distro


Jaket distro kerap menjadi pilihan pelengkap busana yang dapat menambah semakin menariknya penampilan. Selain hanya sebagai pelengkap berbusana, jaket distro juga bisa membantu menghalau hawa dingin yang menyergap sehingga penggunanya akan merasa lebih hangat. Jaket distro lebih banyak diminati daripada jaket yang banyak dijual di toko-toko karena mempunyai ciri khas berupa desain maupun gambar yang dipakai sehingga menjadi lebih eksklusif.
Agar jaket distro yang Anda miliki tetap awet dan terjaga, berikut ini kami memberikan beberapa tips untuk merawatnya agar lebih awet dan tahan lama

1. Cara mencuci
Saat akan mencuci jaket distro, perhatikan bahan apa yang dipakai untuk membuatnya. Pencucian yang salah pada sebuah bahan tertentu bisa menyebabkan jaket distro cepat rusak karena serat kainnya yang rapuh. Misalnya jaket distro yang terbuat dari kain katun biasanya mempunyai sifat yang lebih lembut.
Usahakan untuk mencucinya dengan tangan dan dikucek secara perlahan. Saat selesai mencuci dan akan dijemur, hindari memeras terlalu keras jaket distro yang terbuat dari bahan kain katun karena bisa membuatnya terpilin dan membuat serat kainnya lebih cepat melar. Kibaskan untuk mengeluarkan sisa air yang masih menempel kemudian hindari menjemurnya di bawah sinar matahari langsung terlalu lama.

2. Cara menyimpan
Sebelum disimpan, pastikan jaket distro telah benar-benar bersih dari kotoran. Hal ini untuk menghindari sulitnya membersihkan kotoran yang telah menempel terlalu lama. Selain itu untuk menghindari adanya bau yang disebabkan oleh adanya kotoran yang menempel tersebut. Jika jaket distro yang Anda miliki memakai bahan yang mudah melar, maka hindari untuk menyimpannya dengan cara menggantung.Simpan dengan cara dilipat dan sebelum dimasukkan ke dalam lemari terlebih dahulu selipkan kertas karton ke bagian lipatan jaket distro. Ini penting dilakukan untuk menjaga bentuk jaket distro agar tidak mudah kusut karena tertindih dengan pakaian lain. Jangan lupa untuk menambahkan kamper atau pengharum lemari untuk menghindari adanya ngengat yang bisa merusak jaket distro saat disimpan di dalam lemari. Pewangi lemari juga akan menghindarkan dari jamur yang bisa merusak jaket distro yang juga mungkin tumbuh jika lemari terlalu lembab.

3 komentar:

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar jual jaket anime ,

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing.. Butuh bahan jaket berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
My Zimbio
Top Stories Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x