Social Icons

Jumat, 07 Desember 2012

Bagaimana Cara Berpakaian Menarik Sehari Hari

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips Bagaimana Cara Berpakaian Sehari Hari
Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam berpakaian sehari hari:

Pakaian yang Pas sangat Penting
 Hal sederhana ini berdampak cukup besar dalam berpakaian sehari hari. Umumnya kita kuatir pakaian yang dikenakan kekecilan, tapi kita tidak pernah peduli apabila terlalu besar. Pastikan pakaian Anda (baik ukuran maupun potonagan) pas di badan, tidak terlalu besar, juga tidak terlalu ketat.

Jangan Terlalu Berlebihan
Sesuatu yang menonjol terlihat bagus dan menarik perhatian. Tapi terlalu menonjol, akan menimbulkan kesan berlebihan dan tidak enak dilihat. Contoh : baju garis hitam, jeans gelap, sepatu sporty akan terlihat menarik jika dipadankan dengan tali pinggang putih. Tapi bila ditambahkan dengan syal oranye garis merah dan kalung rantai, hasilnya akan terlihat berlebihan. Demikian juga dalam pemilihan warna pakaian, seperti tulisan saya sebelumnya tentang memilih warna pakaian (Baca : Tips Memilih Warna Pakaian)

Perhatikan juga Aksesoris yang Digunakan
Penting untuk diingat, aksesoris berfungsi sebagai pelengkap. Jangan sampai pelengkap tersebut merusak seluruh penampilan. Pastikan aksesoris tersebut cocok dan pas dengan keseluruhan penampilan Anda. Contoh : Jika anda memilih untuk tampil kasual formal : kenakan kaos dengan vest dan celana jeans gelap, jangan gunakan syal warna warni sebagai aksesoris. (Syal warna warni akan merusak kesan formal yang diinginkan)
Jangan Pernah Meremehkan Hal-Hal Detil
Dalam berpakaian sehari hari hal detil dan sederhana bisa merusak keseluruhan penampilan. Contoh : ekor dasi yang keluar, tag label baju, bekas jahitan merek pada celana jeans, bekas tag cucian laundry hingga kebersihan sepatu. Koleksi sepatu boleh banyak, tapi jangan lupa jaga kebersihannya. Tetapkan jangka waktu rutin untuk membersihkan / mencuci sepatu.
Bereksperiman dan Jadilah Diri Anda
Bagaimana untuk mengetahui gaya berpakaian diri sendiri? Tidak ada jalan lain selain mencoba. Beranikan diri untuk bereksperimen. Bila anda saltum (salah kostum), tidak ada yang akan mengingatnya sampai seumur hidup. Jangan takut untuk mencoba.
Perhatikan dan Pelajari Sekeliling
Dalam kehidupan sehari-hari, Anda berpas-pasan dengan banyak orang. Coba perhatikan dan pelajari gaya berpakaian yang menarik bagi Anda. Ingat : pelajari, bukan mengikuti. Cari yang sesuai dan mulailah bereksperimen.
Jangan Berbelanja Sendiri
Belanja Diskon
Seperti ketika anda dimabuk asmara. Seringkali logika sulit berfungsi secara benar saat melihat penawaran-penawaran menarik. Kebutuhan dan keinginan pun menjadi sulit dibedakan. Rumus ini tidak hanya berlaku untuk wanita, tapi juga pria.
Jangan Tergila-gila dengan Nama Merek. Pilih sesuai Kebutuhan
Sebelum memutuskan untuk membeli pakaian, tanyakan ke diri Anda, apa alasan membeli pakaian tersebut? Apakah karena sedang tren atau memang pas dan sesuai dengan Anda. Apabila logo atau merek tersebut tidak ada, apakah Anda akan tetap membelinya?

Demikian tips saya tentang Bagaimana Cara Berpakaian Menarik Sehari Hari semoga bermanfaat bagi anda semua

4 komentar:

  1. mksih tipsnya betul banget dengan berpakaian dengan rapi dan sopan kita akan di segani oleh masyarakat maupun temen2 kita ..

    BalasHapus
  2. permisi gan,ane izin promo nih d setiap blognya, maaf dan makasih yaa :D

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
My Zimbio
Top Stories Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x