Social Icons

Minggu, 25 November 2012

Tips Agar Tidak Saltum Saat Menonton Bola Untuk Wanita

Mendukung kesebelasan Indonesia merupakan kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan atau teman-teman. Tapi, jangan sampai Anda salah kostum.
nonton bola
Berikut adalah beberapa cara yang harus diperhatikan saat akan menonton pertandingan bola agar tidak 'saltum' alias salah kostum yang dikutip dari ehow.
1. Periksa terlebih dahulu cuaca pada saat pertandingan bola tersebut, apakah panas, hujan atau berangin. Ini akan membantu Anda menemukan busana yang sesuai dan nyaman.
2. Kenakan busana yang berbahan nyaman seperti katun, rayon atau jersey tim kesayangan. Mengenakan baju bola tim kesayangan tentu bisa membuat acara menonton Anda semakin menyenangkan. Tidak ada salahnya membawa jaket, untuk mengantisipasi udara dingin di dalam stadion bola.
3. Mengikuti gaya Victoria Beckham juga bisa menjadi pilihan. Seperti dikutip dari Splash News, Victoria sering terlihat tampil casual dengan mengenakan dengan jeans dan T-shirt. Mengenakan celana panjang atau pendek dari bahan jeans merupakan pilihan tepat agar mempermudah Anda bergerak.
4. Jika pertandingan berlangsung pada siang hari, jangan lupa untuk membawa kacamata hitam dan menggunakan sunblock (tabir surya) agar wajah tetap terlindungi dari sinar UV.
5. Bawalah tas selempang dengan banyak kantung untuk membantu Anda menaruh uang kecil, handphone atau kamera. Tas selempang membantu tangan Anda bebas bergerak.
6. Pilihlah sepatu yang nyaman. Sepatu flat atau sneakers merupakan pilihan tepat untuk menghindari slip saat cuaca buruk.

Sumber : http://www.femaleradio.com/index.php?view=article&catid=25%3Afashion&id=915%3Atips-agar-tidak-saltum-saat-menonton-bola&option=com_content

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
My Zimbio
Top Stories Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x Read more: http://bloggerpas.blogspot.com/2012/01/8-tips-membuat-blogger-seo-friendly.html#ixzz2EL6eo24x